Minggu, 30 Januari 2011

Maafkan

Bismillah...

Ingin melesat jauh ke tujuan akhir dalam bidang penulisan, namun saya masih butuh waktu untuk berproses kearah tersebut hingga untuk sementara saya masih butuh kesiapan mental untuk memiliki keberanian mengekspos diri ke ranah publik, karena menyangkut nilai-nilai yang saya bangun sebelumnya. Alhasil beberapa tulisan disini saya hapus, dan beberapa lainnya saya simpan dicatatan.

Maafkan saya yang masih butuh proses... Insya Allah jika sudah memiliki kesiapan saya akan menulis kembali...

Termasuk untuk sementara waktu saya ingin istirahat sejenak di fb, karena butuh rehat sejenak dari rutinitas menulis dan interaksi di dunia maya...

Maafkan... Dan saya mengucapkan Terimakasih kepada para guru yang telah membimbing saya sampai pada titik ini...

Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik, Aamiiin Yaa Rabbal'alamiin...

Salam


Subhanallah...

All Praises To Allah...


HAMASAH...

*****

Dari saya yang sedang belajar bertumbuh... :)

Terimakasih sebelumnya atas perhatian dan pengertian dari teman-teman... :)


Bukittinggi, 30/1/2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar