Selasa, 11 Januari 2011

Do'a Rabithah

Bismillah...

Do'a Rabithah ini merupakan salah satu do'a yang terdapat dalam Al-Ma'tsurat. Al-Ma'tsurat adalah berupa buku panduan kecil yang berisikan ayat-ayat pendek dari kitab suci Al-Qur'an, Dzikir-dzikir, dan Do'a-do'a yang pernah dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, baik dilafazkan pagi maupun petang hari.

Yuk kita baca... sembari berusaha menghadirkan wajah-wajah saudara seiman dan seislam dalam ingatan dan merasakan adanya hubungan/kedekatan batin antara kita dan mereka (walaupun blm dikenal), kemudian membaca do'a yang artinya sebagai berikut:

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam dakwah-Mu, dan berjanji setia untuk membela syari'ah-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliaannya, Ya Allah, kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya dan penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan ma'rifah-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Aamiiin. Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada Muhammad, keluarga dan semua sahabatnya."

Aamiiin Yaa Rabbal'alamiin... :)

*****

Selamat Pagi Dunia...
Pagi yang cerah, matahari bersinar dengan indah menerangi satu belahan bumi pada saat malam menyertai belahan bumi yang lain...
Segala sesuatunya selalu dipergilirkan oleh Sang Maha Pengatur Alam secara sempurna yakni oleh Allah SWT.
Alhamdulillah Yaa Allah...
Terimakasih atas nikmat pagi dan nikmat kehidupan yang telah Engkau berikan... \(^_^)/

Alhamdulillah...
All Praises to Allah...


Bukittinggi, selasa 11/1/2011 (Wuah...tanggal yang Cantik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar