Kamis, 03 Februari 2011

Allah Cinta (Lirik Lagu, By: Opick)

Bismillah...

Pernahkah teman-teman mendengarkan sebuah lagu dari Opick yang berjudul "Allah Cinta", kalau tidak salah lagu ini dimuat pada Album ke dua dari lagu religi yang pernah beliau rilis beberapa tahun lalu. Kita simak yuk liriknya...

ALLAH CINTA (By: Opick)

Allah cinta pada orang berdzikir
Allah cinta pada orang berfikir
Allah cinta pada orang yang taat
Allah cinta pada orang bertaubat

Allah cinta pada orang yang jujur
Allah cinta pada orang bersyukur
Allah cinta pada orang dermawan
Allah cinta pada orang yang sabar

Hidup di dunia hanyalah sebentar
Setiap perbuatan kan mendapat balasan
Hidup di dunia hanyalah sejenak
Setiap pertaubatan kan mendapat ampunan

Allah Ya Rahman...
Allah Ya Rahman...
Allah Ya Rahim...
Allah Ya Rahim...


Lirik lagu yang pernah dinyanyikan oleh Opick ini jika ditilik dari Al-Qur'anul Karim, maka kandungan lirik lagu yang berjudul "Allah Cinta" yang dikarang oleh Opick ini senada dengan isi kandungan Al-Qur'anul Karim, Allah SWT berfirman:

34. Dan ingatlah apa yang dibacakan di rumahmu dari ayat-ayat Allah dan hikmah (sunnah Nabimu). Sungguh Allah Maha lembut, Maha Mengetahui.

35. Sungguh, laki-laki dan perempuan muslim, laki-laki dan perempuan mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar. (QS. Al-Ahzab [33]: 34-35)

Semoga firman Allah SWT yang terdapat dalam Al-Qur'an, surat Al-Ahzab [33]: 34-35 ini bisa menjadi butiran-butiran hikmah bagi kita, dan berusaha mengaplikasikannya dalam kehidupan ini, Aamiiin Yaa Rabbal'alamiin...


HAMASAH...

Subhanallah...
All Praises To Allah...

*****

Ya Allah... Bimbing kami menuju cinta-Mu, hanya cinta-Mu
Ya Rabb... Aamiiin.


Bukittinggi, 3/2/2011.

1 komentar:

  1. Ya, saya termasuk yang sering mendengar dan kini sedang mencari makna dalam setiap baitnya...bisa share? dan saya izin copas sebagian dari tulisan ini, okay?

    BalasHapus