Rabu, 27 April 2011

Subhanallah... Menyempurnakan Setengah Dien (Makna Dari Sebuah Ikatan Pernikahan)

Bismillah...

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa sudah 13 hari moment itu hadir dalam kehidupan kami berdua, moment dimana kami membuat keputusan untuk mengakhiri masa single dan merubah status menjadi pasangan suami istri, tepatnya akad nikah berlangsung pada tanggal 15 April 2011/ 11 Jumadil Awal 1432 H Dan Walimatul 'Ursy yang berlangsung pada tanggal 16 & 17 April 2011/ 12 & 13 Jumadil Awal 1432 H. Seperti pasangan muslim lainnya, kami memiliki komitmen dalam membangun dan membina keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah yang Insya Allah senantiasa berada dalam naungan Ridho Allah SWT.

Dalam sebuah ikatan suci yang bernama pernikahan terkadang banyak orang memaknainya dengan ungkapan cinta dan kasih sayang yang hadir dalam sanubari setiap pasangan, tentunya Allah SWT lah yang menitipkan rasa cinta dan kasih sayang tersebut kepada setiap makhluknya. Awalnya saya bertanya, bagaimana setiap pasangan suami istri memaknai cinta dalam menjalankan keseharianya, lalu saya teringat sebuah ungkapan yang pernah saya tuliskan dalam sebuah Dream Book yang saya miliki. Ungkapan itu berbunyi bahwa : "Cinta tidak hanya berarti saling pandang. Cinta membuat dua orang yang berbeda untuk mengarahkan pandangan ke satu tujuan bersama (Antoinet De Saint - Exupery). It's Woderful Expression... :)

Ya Allah saya bermunajad kepada-Mu dalam secarik do'a bagi pernikahan kami berdua. Semoga Engkau berkenan mengijabah do'a kami, Aamiiin...

Ya Allah...
Andai Engkau berkenan, limpahkanlah kepada kami cinta yang Engkau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al-Qubra, yang Engkau jadikan mata air kasih sayang Imam Ali dan Fatimah Az-Zahra. Yang Engkau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.

Ya Allah,
Andai semua itu tak layak bagi kami, maka cukupkanlah permohonan kami dengan ridho-Mu. Jadikanlah kami sebagai suami istri, yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala bahagia, saling mendo'akan dalam kebaikan dan ketaqwa-an. Saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Ya Allah,
Sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai Ibadah kepada-Mu dan bukti pengikat dari cinta kami kepada Sunnah keluarga Rasul-Mu, Aamiiin Yaa Rabbal'alamiin...


With Love,

Rahmi & Amor

*****

Subhanallah...
All Praises To Allah...

Mohon Do'a Restu dari teman, sahabat, dan saudara/i seiman... :)

HAMASAH...


Bukittinggi, 27 April 2011 (Unforgetable Moment)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar